Selasa, 01 Desember 2015

Desember

Bulan penghujung tahun pun tiba. Bulan di mana gue terlahir di dunia ini. Punya banyak teman, pelajaran, dan pengalaman. Mereka yang selalu ada buat gue. Jelas, mereka ingin yang terbaik buat gue. Mereka ingin agar gue selalu bahagia. Dan alhamdulillahnya, kemarin awal desember gue bisa ngebuktiin ke mereka kalau gue ga hanya sekedar ikut kegiatan yang pulang malam, nongkrong, ketawa-tawa, dan sebagainya. Gue bisa bawa 1 lembar kertas dan bawa nama baik sekolah di salah satu festival film yang gue ikuti di Bandung. So, mereka udah sangat bahagia banget lihat anaknya seperti ini. Akhirnya, gue bisa ngebuktiin ke mereka kalau kegiatan ini positif untuk gue. Tapi, gue mau ga sekedar sampai di sini usaha gue. Masih banyak yang belum mereka lihat dari gue. Sesungguhnya, ini bukan akhir tahun, tapi awal tahun di mana gue harus berjuang dapetin lembaran-lembaran kertas lagi. Tunggu pembuktian berikutnya ya ma... pa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar